01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gegara Benturkan Kepala Bocah Ke Meja Biliar, Seorang Pria Ditangkap

1 min read
Gegara Benturkan Kepala Bocah Ke Meja Biliar, Seorang Pria Ditangkap

Gegara Benturkan Kepala Bocah Ke Meja Biliar, Seorang Pria Ditangkap – Seornag Pria asal Sumatera Utara (Medan) di ringkus oleh polisi atas perbuatannya yang telah membenturkan kepala seorang bocah di meja biliar.

Perbuatan pria tersebut pun direkam oleh salah satu pengunjung biliar tersebut dan menjadi viral di media sosial. Terlihat di video tersebut orang tua dari si bocah tersebut juga tidak berdaya menghentikan perbuatan dari opung tersebut.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol menjelaskan Opung Jait adalah nama panggilan untuk pria berusia 62 tahun berinisial SP. Kenapa Opung Jait tega sekali menyiksa si bocah malang itu?

“Marah spontanitas gara-gara merasa terganggu permainan biliarnya. Terus emosi,” ujar James kepada tim LajuBerita , Sabtu (24/10/2020).

Opung Jait menyiksa si bocah pada Rabu (21/10). Saat itu si ibu dari bocah itu meminta Opung Jait berhenti menyiksa anaknya. Namun sayang, ibu juga tak mampu menghentikannya. Wajah dan kepala si anak jadi lebam babak belur. Singkat cerita, si ibu melapor ke polisi.

( Baca Juga : Pemain UFC Khabib Resmi Pensiun Dari Dunia Pergulatan )

Pada Jumat (23/10) malam, Opung Jait dicokok polisi. Dia langsung digelandang ke kantor Polres Tebing Tinggi.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 80 (1) UU Nomor 35 (Melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur) dan Pasal 351 (1), (4) KUHP (Penganiayaan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.