28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gedung Walet Dijadikan Lapak Pakai Sabu Oleh Bandit Kampung

1 min read

Laju Berita – Gedung penangkaran burung walet di Dusun III, Desa Citaman Jernih, Kecamatan perbaungan. Kabupaten Serdangbedagai rupanya dipakai untuk menggunakan narkoba.

Masyarakat sekitar sering sekali melihat beberapa pemuda keluar dan masuk dari lokasi tersebut.

Saat dicek ternyata beberapa orang pemuda itu sering sekali melakukan pesta sabu dalam gedung penangkaran burung walet.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang sudah resah akan peredaran narkoba dan kami juga langsung membentuk tim untuk mengecek apakah benar. Dari informasi tersebut,” Jelas Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

BACA JUGA : Diduga Aniaya Anak Seorang Oknum Polisi Menjadi Viral Di Medsos

Ketika akan digerebek petugas menemukan empat pemuda yang asyik berpesta narkoba. Adapun keempat lelaki dimaksud yakni Irwansyah (40), Juliandi (39), Maulana Lubis (39) dan Kurniadi alias Boy (27).

Keempatnya tidak bisa berkutik ketika digerebek petugas dan tangan para pelaku petugas juga menemukan paketan sabu dan alat isap (bong).

“Pelaku Juliandi alias Andi sempat menghilangkan barang bukti dimana membuang sabu tersebut keluar dari gedung,” ujar Robin.

Pelaku lain bernama Kurniadi alias Boy juga sama berupaya mengelabui petugas dimana barang bukti sabu di injak dengan harapan petugas tidak melihatnya.

Keempat pelaku tidak bisa mengelak lagi dimana petugas mendapatkan alat isap sabu dan paketan sabu. Para pelaku dan barang bukti langsung dibawa untuk dimintai keterangan darimana mendapatkan barang haram tersebut.

Karena perbuatannya keempat pelaku dikenakan pasal 114 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.