19/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gara-Gara Hutang Tewas Dibunuh Teman Sendiri Pakai Parang

2 min read

Laju Berita – Pembunuhan terjadi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar. Kalimantan Selatan kuat dugaan karena hutang, Pria berinisial S (35) nekat membunuh orang yang meminjamkannya uang berinisial NI(42).

Tersangka mengaku kesal dan sakit hati karena tersinggung karena sering kali ditagih hutang oleh korban.

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Rizky Fernandez menjelaskan sebelum kejadian korban dan seorang rekan datang untuk menemui pelaku untuk menagih hutang yang sudah terlalu lama.

“Pertama korban datang sama rekannya dan jumpai pelaku. Entah bagaiman terjadinya cekcok mulut yang membuat tersangka naik emosi,” Jelas Iptu Rizky Fernandez.

BACA JUGA : Mahasiswa Ditangkap Tawarkan Layanan Plus-plus Dimedia Sosial

Tersangka yang sudah emosi lalu pulang kerumahnya untuk mengambil sebuah parang dan balik kembali jumpai korban. Saat mengetahui tersangka membawa sajam korban yang takut lalu menyelamatkan diri.

Korban yang kabur tersebut membuat tersangka mengejar dan mulai membacok korban dibagian kaki sebanyak satu kali. Dari bacokan tersebut korban terjatuh dan mengalami luka serius.

“Pelaku langsung memberikan bacokan tepat dibagian kaki kiri korban dan mengalami patah kaki tapi tidak putus,” Jelas Iptu Rizky Fernandez.

Adapun beberapa warga yang melihat langsung membawa korban bacokan tersebut ke Puskesmas Simpang Empat untuk diberikan pertolongan. Namun sesampai di Puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia karena banyaknya darah keluar.

Selesai menghabisi nyawa korban. Tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Simpang Empat dan di depan polisi tersangka mengaku memiliki hutang kepada korban sebesar Rp 50 juta.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Sel Tahanan Polres Banjar dan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.