24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ganja 141 Kg Diamankan Petugas BNN Di Gudang Kapur

1 min read
Ganja 141 Kg Diamankan Petugas BNN Di Gudang Kapur

Ganja 141 Kg Diamankan Petugas BNN Di Gudang Kapur – Petugas kepolisian dan Badan Narkotika Nasional berhasil mengungkapkan kasus narkotika jenis ganja dengan berat total 141 kg di Desa Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang.

Dimana dalam penangkapan tersebut petugas mengamankan juga tiga pelaku yang berinisial MA ,SA, S.

Dan pasangan suami istri Z dan SW tidak dihadirkan dalam pers karena sakit.

Kepling V Asam Kumbang, Medan Selayang, Nazli (51) menjelaskan bahwa ada 2 dari 5 pelaku yakni Zulfikar alias Zul dan Salamudin alias Udin merupakan warganya.

Nazli terkejut dengan diamankannya dua warganya tersebut karena kesehariannya keduanya merupakan warga yang suka bermain bola.

( Baca Juga : 2 Pria Aceh Di Grebek Warga Karena Berhubungan Badan Sesama Jenis )

“Kalau Udin saya tidak pernah nyangka, Udin itu kerjanya ikut bengkel, Kalau si Zul ya narkoba itu tadi,” Jelas Kepling Nazli.

Nazli juga menjelaskan dirinya juga tidak menyangka bahwa di lokasi gudang kapur tersebut dijadikan lokasi penyimpanan ratusan kilo ganja.

Dimana gudang itu sudah lama, Sudah ada puluhan tahun.

Gudang kapur itu dulunya milik warganya namun sudah dijual ke pengusaha keturunan tiongkok.

Deputi Pemberantasan Narkotika BNN RI Irjen Pol Arman Depari menjelaskan bahwa ini adalah modus baru para pelaku untuk mengelabui warga dan aparat keamanan.

Semua pelaku dan barang bukti ganja sebanyak 141 kg sudah diamankan dan akan diperiksa lebih lanjut, Dan petugas kepolisian masih mengejar bandar yang menyuplai barang haram tersebut ke para pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.