01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gagal Acara Resepsi Pernikahan Gegara Banjir Viral Di Medsos

1 min read
Gagal Acara Resepsi Pernikahan Gegara Banjir Viral Di Medsos

Gagal Acara Resepsi Pernikahan Gegara Banjir Viral Di Medsos – Pada umumnya sebuah acara pernikahan gagal karena mempelai pria/wanita tidak hadir dalam acara tersebut maupun ada kendala pada keluarga antar mempelai.

Akan tetapi sebuah pasangan di Pasuruan ini gagal menggelarkan resepsi pernikahannya gegara banjir yang menenggelamkan tempat pesta tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak pengantin pria menggendong istrinya dari pelaminan yang mulai terendam air. Sang pria menggendong istrinya menyusuri genangan air menuju salah satu rumah yang aman.

Beberapa tamu tampak mencoba membantu namun sang suami tampak tak kesulitan menggendong istrinya. Kedua mempelai tampak tersenyum bahagia meski gagal melaksakan resepsi.

( Baca Juga : 2 Anggota Moge Melakukan Pengeroyokan Terhadap 2 Anggota TNI )

“Awas jatuh,” kata salah seorang yang ada dalam video, Minggu (1/11/2020).

“Tolong ambilkan kursi,” ujar orang lainnya meminta pemilik rumah.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Bunut, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/10) malam. Pasanganpengantin tersebut bernama Niko dan Masruroh.

“Walaupun mereka gagal acara resepsi pernikahan. Tapi alhamdulillah mereka sudah ijab kabul,” kata Diah, salah seorang warga.

Banjir melanda puluhan desa di 8 kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Diantaranya Kecamatan Bangil, Beji, Gempol, Rembang, Kraton, Winongan, Grati dan Kecamatan Rejoso.

Banjir terjadi sejak Sabtu (31/10/2020) malam. Banjir akibat hujan lebat merata sejak pukul 15.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.