28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gabriella Larasati Diperiksa Kasus Dugaan Video Syur di Polres Metro Jakarta Barat

2 min read
Gabriella Larasati Diperiksa Kasus Dugaan Video Syur di Polres Metro Jakarta Barat

Laju Berita – Gabriella Larasati Diperiksa Kasus Dugaan Video Syur di Polres Metro Jakarta Barat. Gabriella Larasati didampingi kuasa hukumnya, Gontor Tobing dan salah seorang yang diduga kerabatnya.

Gabriella disebut dalam keadaan sehat jasmani dan rohani saat menjalani pemeriksaan. Gabriella telah memberikan keterangan seluas-luasnya dan sebebas-bebasnya dalam proses pemeriksaannya.

Hal tersebut disampaikan AKBP Teuku Arsya selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat kepada awak media, Selasa 23 Februari 2021 usai pemeriksaan Gabriella.

“GL dalam keadan sehat jasmani dan rohani saat memberikan keterangan. GL juga memberikan keterangan dengan seluas-luasnya, dan sebebas-bebasnya. Saudari GL didampingi kuasa hukumnya saat dimintai keterangan,” ujar Teuku Arsya.

Baca Juga : Tersebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati

Teuku Arsya menjelaskan bahwa hingga saat ini status Gabriella Larasati masih sebagai saksi. Teuku Arsya juga menegaskan kalau Gabriella menjalani pemeriksaannya dengan kooperatif.

“Untuk saat ini GL masih kami periksa sebagai saksi. Jadi ini masih sifatnya interview ya,” tutur Teuku Arsya.

Teuku Arsya mengatakan akan memanggil saksi-saksi lain yang masih terlibat dalam video syur itu. Pihak penyidik akan melihat kembali apakah kasus ini layak untuk naik ke proses hukum.

“Nantinya dari keterangan saudari GL dan saksi-saksi yang lain akan kita ambil. Akan kami gelar untuk menetapkan apakah perkara ini layak naik ke proses hukum,” tegas Teuku Arsya.

Keterangan yang disampaikan Gabriella Larasati hari ini dianggap sudah cukup. Akan dilanjutkan pemeriksaan saksi-saksi yang lain. Pemeriksaan akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditentukan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

“Saat ini kami rasa keterangan cukup untuk GL, ke depan kami akan mengambil keterangan lagi dari pihak-pihak terkait untuk membuat terang perkara ini,” tutur Teuku Arsya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.