22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Fredy Curi Barang Elektronik Hingga Uang Tunai Saat Korban Terlelap

1 min read

Laju Berita – Satuan Tim Polrestabes Medan berhasil mengamankan pelaku pencurian di dalam rumah seorang dokter di Jalan Taud. Kecamatan Tembung, Dan korban mengalami kerugian uang tunai dan tiga unit laptop.

Korban yang diketahui bernama Dwi Sarah Maulidia membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan dengan Nomor : LP/2262/K/IX/2020/SPKT Restabes Medan, 13 September 2020.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah melalui Kanit Jahtanras Iptu Ardian Yunnan menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan laporan korban. Dan tidak buang waktu membentuk tim untuk melacak pelaku pencurian.

BACA JUGA : Pelaku Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Akhirnya Di Ciduk Polisi

Petugas kami mengecek dan berhasil mendapatkan identitas pelaku pencurian, Dan sedang kami dalami dan kejar terus pelaku pencurian.

Dan benar saja tidak butuh waktu lama petugas kami berhasil mendapatkan pelaku dan identitas. Pelaku yakni Fredy Sihaloho (19) warga Jalan Taduan, Gang Sehati, Medan Perjuangan.

Pelaku berhasil diamankan di Pajak MMTC Jalan William Iskandar.

Ketika kami amankan pelaku mengakui perbuatannya dan melakukan pencurian bersama rekannya KS.

Pelaku melakukan aksinya ketika korban sudah terlelap, Pelaku bersama temannya mengasak barang elektronik hingga uang tunai.

Dari tangan pelaku Fredy petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga laptop, Pisau dan kunci letter T. Pelaku juga pernah berkasi di beberapa lokasi diantaranya di Jalan Kabu-Kabu, Pasar MMTC dan Jalan Perjuangan.

Pihak Polrestabes Medan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yakni KS dimana KS terlibat curat bersama pelaku Fredy yang sudah lebih dulu diamankan.

Para pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman di atas enam tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.