28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Fitur Baru Whatsapp Dark Mode Sudah Bisa Di Android dan IOS

1 min read
[GIM] Fitur Baru Whatsapp Dark Mode Sudah Bisa Di Android dan IOS

Laju Berita – Sesudah melewati masa test dalam satu bulan, akhirnya Facebook meresmikan rilisnya WhatsApp dark mode hari ini. Kamu sudah dapat menikmati fitur yang ditunggu-tunggu ini setelah mengudate di Playstore atau Appstore.

Darkmode adalah fitur yang diharapkan menjadi fitur yang memberikan kenyamanan pada pengguna aplikasi WhatsApp, seperti pada saat chatting di tempat yang cukup gelap dapat terasa lebih nyaman setidaknya ada darkmode.

Karena yang sebelumnya dominan warna putih sehingga membuat efek terang yang bisa membuat sakit mata / tidak sehat. Jadi dengan warna hitam dalam dark mode hal ini menjadi opsi menjaga kesehatan mata pengguna.

Drakmode bisa diaktifkan ataupun tidak tergantung selera kita, dapat mengaktifkannya pada menu setting dalam aplikasi Whatsapp jika ingin mengaktifkan dan nonaktifkan.

Untuk Playstore Whatsapp drakmode akan berwarna hitam dan abu-abu. Untuk pengguna Appstore akan berwarna hitam pekat atau anda bisa lihat contoh dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.