26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ferdian Paleka Baru Bebas, Komentar Bikin Geram Warganet

2 min read
Ferdian Paleka Baru Bebas, Komentar Bikin Geram Warganet

Ferdian Paleka Baru Bebas, Komentar Bikin Geram Warganet – Setelah dibebaskan dari Polrestabes Bandung pada Kamis, 4 Juni 2020, Ferdian Paleka kembali menjadi sorotan. YouTuber yang membuat prank sembako berisi sampah dan batu untuk trans gender bersama dua temannya itu mengakui kalau dirinya lebih betah berada di dalam tahanan.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang direkam oleh teman perempuannya. Video tersebut tersebar di beberapa akun gosip salah satunya, @lambe_turah. Dalam video tersebut ada dua perempuan terlihat menghabiskan waktu bersama Ferdian di pinggir jalan.

Dalam video yang beredar di akun gosop tersebut telihat Ferdian menyandar di pintu mobil dan menghadap kedua perempuan yang berada di trotoar jalan. Dua teman perempuannya itu menanyakan kabar Ferdian setelah dibebaskan. Namun jawaban Ferdinan sangat tak terduga.

“Di dalam saya sangat betah. Malah lebih betah di dalam,” kata Ferdian sambil tertawa.

( Baca Juga : Wisata Di Sumatera Barat Dibuka Kembali Setelah PSBB )

Sontak saja video yang berdurasi singkat itu membuat netizen merasa geram. Menurut para netizen, Ferdian terlihat tidak bersyukur dan tidak menunjukan sikap menjadi lebih baik seperti pada permintaan maaf yang sebelumnya diucapkan.

Beberapa warganet meluapkan kegeramannya lewat postingan di akun twitter pribadi mereka. Salah satunya postingan dari pemilik akun twitter @abimana_fw.
“Sudah mau berulah lagi kalo dari segi mimik muka,”

Tak hanya itu, postingan kegeraman netizen lain muncul dari akun @dessy_aw.
“Masukin lagi aja udah, orang kaya gitu mah penyakit,”

“Nyesel deh polisi bebasin nih bocah, ayo tangkap lagi dia betah nih,” tulis akun @realqueen207.

“Belum apa-apa, masukin lagi aja, di dalam sok terdzolimi. Keluar dah songong lagi,” tulis akun @yana_abdulmanan.

Saat baru dibebaskan, Ferdian bersama kedua temannya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya transgender di Bandung.

“Kami bertiga sangat menyesali perbuatan kami dan kami tak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari nanti yang akan merugikan orang banyak dan membuat resah masyarakat,” papar Ferdian.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menyatakan bahwa pembebasan Ferdian Paleka dan teman-temannya karena adanya pencabutan laporan oleh korban. Pihak Ferdian dan pelapor sudah berdamai dengan bantuan kuasa hukum mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.