20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Federer Jadi Atlet Berpendapatan Tertinggi, Diatas Messi dan Ronaldo

1 min read

Laju Berita – Bintang sepakbola terkenal memiliki uang yang banyak dan gaya hidup yang mewah. Namun siapa sangka, atlet dengan bayaran tertinggi tahun ini jatuh kepada petenis dunia ?

Berdasarkan laporan dari Forbes, Jumat (29/5/2020), Roger Federer menjadi atlet dengan pendapatan terbesar selama 12 bulan terakhir. Tak tanggung, pendapatan yang diperolehnya mencapai 106.3 juta Dollar ( Rp.1.56 Triliun )

Rinciannya, peraih 20 Grand Slam itu mendapat 6,3 juta Dollar dari Prize Money, sedangkan 100 juta sisanya datang dari endorsement dan lain-lain. Federer merupakan petenis pertama sepanjang sejarah yang menempati posisi teratas daftar tahunan ini sejak dikeluarkannya data oleh Forbes pada tahun 1990.

BACA JUGA : Cara Baru Korsel Dan Denmark Menonton Konser Dilapangan Terbuka

Di posisi kedua, ada nama Cristiano Ronaldo. Pendapatan pemain timnas Portugal ini selama setahun ke belakang sedikit dibawah Federer, yakni 105 juta Dollar (Rp.1.54 triliun).

Sedangkan Lionel Messi ada di posisi ketiga dengan pendapatan setahun terakhir sebanyak 104 juta Dollar (Rp.1.527 triliun). Setelahnya ada Neymar di posisi keempat dengan total pendapatan setahun yang mencapai 95,5 Dollar (Rp1.4 triliun).

Untuk atlet wanita, pendapatan tertinggi tahun ini jatuh kepada petenis, Naomi Osaka. Ia mendapat penghasilan sebesar 37,4 Dollar (Rp.553.7 miliar) selama setahun terakhir dan duduk di posisi ke-29 jika digabung keseluruhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.