01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Fakta Warga Yang Meninggal Karena Overdosis Di Diskotik Jakbar

1 min read
Fakta Warga Yang Meninggal Karena Overdosis Di Diskotik Jakbar

Fakta Warga Yang Meninggal Karena Overdosis Di Diskotik Jakbar – Beredarnya kabar bahwasannya ada seorang warga berinisial BPR (36) ditemukan tewas disebelah Diskotik Pujasera, Jakarta Barat. Diketahui korban yang meninggal tersebut dikarenakan Overdosis Narkotika jenis inek.

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur membantah kabar viral itu. Namun, dia mengatakan pihaknya memang menemukan seorang warga yang meninggal di dekat diskotek tersebut.

“Enggak ada, enggak benar itu. Memang ada yang meninggal, tapi kita enggak tahu apa dari (diskotek) Pujasera atau enggak. Tapi yang jelas dia meninggalnya di depan Indomaret sebelah diskotek itu,” kata Ghofur ketika dihubungi wartawan, Kamis (20/8/2020).

Ghofur mengatakan peristiwa penemuan warga yang meninggal tersebut terjadi pada Minggu (16/8) pukul 07.30 WIB. Kala itu petugas sekuriti Indomaret menemukan korban yang sudah dalam keadaan terduduk lemas dan pucat.

Korban yang merupakan warga domisili Cakung, Jakarta Timur, ini kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Namun, Ghofur mengatakan fakta warga yang meninggal tidak meninggal akibat overdosis. Dia mengatakan dari keterangan pihak keluarga korban, diketahui korban memang tengah mengidap penyakit ginjal dan berencana untuk cuci darah.

Lebih lanjut Ghofur mengatakan, pihaknya memastikan kabar warga yang meninggal akibat overdosis tersebut merupakan kabar bohong semata. Dia menyebutkan dari hasil pemeriksaan jenazah di rumah sakit tidak ditemukan tanda-tanda korban overdosis.

( Baca Juga : Sevilla Akan Menghadapi Inter Milan Dengan Rendah Hati )

“Jadi bukan OD kalau OD kan ada tanda-tandanya mulut berbusa kelihatan kan. Kita lihat mayatnya nggak ada tanda-tanda itu, kaya orang biasa tidur aja,” pungkas Ghofur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.