01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Evakuasi Nisan GT-R di Tol Jagorawi Yang Tewaskan Wakil Jaksa Agung

2 min read

kendaraan Nisan GT-R atas kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah

Laju Berita – Petugas PT Jasa Marga Tbk melakukan pengamatan dan pengevakuasian korban dan kendaraan Nisan GT-R atas kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta. Kecelakaan tersebut terjadi pada Km 13.000 pada hari Sabtu 4 April 2020 pukul 14.26 WIB.

Kendaraan dengan nomor polisi B 9 PAF diketahui dikendarai oleh Arminsyah Wakil Jaksa Agung dan seorang karyawan. Mobil tersebut melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta dan berjalan di lajur kanan (lajur 4). Mobil tersebut menabrak pembatas median jalan yang kemudian terbakar.

Irra Susiyanti selaku Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad menyatakan telah selesai melakukan penanganan kendaraan yang terbakar pada pukul 15.40 WIB. Kendaraan tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran.

Irra juga menjelaskan bahwa sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TLP (Tempat Kejadian perkara) untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut.

Atas kecelakaan tersebut membuat kawasan Tol Jagorawi mengalami kemacetan panjang. Dan petugas Mobile Customer Service Jasamarga Tollroad Operator beserta tim kepolisian telah melakukan pengaturan lalulintas di lokasi kejadian.

Seperti yang diketahui salah satu korban lakalantas tersebut adalah Wakil Jaksa Agung Armiyansyah yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta. Sedangkan 1 korban lainnya adalah seorang karyawan dan hanya mengalami luka ringan juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada.

Pihak Jasa Marga memohon maaf kepada pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang di timbulkan akibat penanganan kecelakaan lalulintas ini. Dan tetap menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalulintas. Tak hanya rambu yang harus di patuhi, namun untuk kecepatan berkendara di jalan tol juga harus dipatuhi.

BACA JUGA : PM Thailand Berlakukan Jam Malam Untuk Pencegahan Virus Corona

Ditemui di rumah duka Perumahan Tanjung Mas, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono berbagi kenangan yang tak bisa dilupakan semasa Almarhum masih hidup.

Hari menceritakan kalau 1 bulan yang lalu Almarhum sempat memberi nya buku tuntunan Sholat saat membuat kuis tentang agama.

Hari juga mengatakan kalau Almarhum merupakan sosok yang dicintai hampir seluruh pegawai di longkungan Kejaksaan Agung. Karena Almarhum dikenal sebagai sosok yang humble dan merakyat. Sedangkan dari sisi kedinasan, akmarhum merupakan sosok yang semangat dalam reformasi birokrasi kejaksaan-kejaksaan negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.