23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Enggan Dikaitkan Dengan Kasus Gisel, Hotman Paris Liburan ke Bali

2 min read
Enggan Dikaitkan Dengan Kasus Gisel, Hotman Paris Liburan ke Bali

Laju Berita – Hotman Paris enggan berkomentar banyak atas serbuan pertanyaan wartawan terkait kasus Gisel. Dirinya menegaskan bahwa dia tidak ada kaitan dengan kasus yang tengah dihadapi Gisel. Enggan Dikaitkan Dengan Kasus Gisel, Hotman Paris Liburan ke Bali.

“No comment ye. Saya tak mau berkomentar, karena saya tidak ada kaitan dengan Gisel,” ujar Hotman saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu 16 Desember 2020.

Hotman mengalihkan pembahasan mengenai Gisel dari sisi lain. Ia malah memuji penampilan ibu satu anak itu.

“Memang Gisel itu wanita cantik, aku juga suka. Tapi aku tidak ada kaitan dengan kasusnya,” kata Hotman.

Baca Juga : Gisel Sebut Kehilangan HP, Saat 3 Tahun Lalu Kepada Hotman Paris

Hotman Paris ikut terseret kasus Gisel setelah dirinya mengaku menerima kedatangan Gisel beberapa waktu lalu. Gisel bercerita pada Hotman mengenai ponselnya yang hilang sejak 3 tahun lalu dan ada data yang muncul lagi saat ini meski sudah dihapus.

Ucapan Hotman tersebut pun menimbulkan keriuhan. Atas keriuhan tersebut, kini Hotman Paris pun memilih untuk menghindar dan bersenang-senang. Pengacara yang kerap dekat dengan wanita-wanita sexy itu memutuskan berlibur ke Bali dan menjauh dari Jakarta.

Hotman memposting keberangkatannya tersebut di Instagram pribadinya.

“Soekarno Hatta jam 5 subuh kamis 16 des 2020 antri stempel swab! Ballada stempel validasi surat swab.” ujar Hotman pada video yang tengah memperlihatkan antrean publik yang hendak naik pesawat.

Hotman Paris mengaku kalau dirinya ingin beristirahat. Karena kendati saat pandemi ini, dirinya justru makin sibuk dari sebelumnya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk berlibur ke Pulau Dewata bersama istri dan keluarganya.

“Saya cuti sekitar 3 minggu dengan anak istri. Saya mengelola banyak vila di bali. Sudah capek saya bekerja karena terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya membuat saya sepi, malah saya 3 kali lipat kegiatan bisnisnya gitu,” pungkas Hotman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.