02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Enam Prostitusi Masih Belia Dipaksa Melayani Pria Mesum di Panti Pijat

1 min read
Enam Prostitusi Masih Belia Dipaksa Melayani Pria Mesum di Panti Pijat

LajuBerita – Indonesia lagi-lagi masih dihangatkan terhadap kasus yang melibatkan gadis belia dalam prostitusi, akhirnya mulai kembali terungkap.

Kali ini Polres Bogor menggerebek prostitusi terselubung berkedok panti pijat di kawasan Cibinong, Cileungsi, dan Ciawi. Penggerebekan itu dilakukan dengan sandi Operasi Pekat 2020.

Setidaknya terdapat enam gadis belia yang telah berhasil diamankan oleh Polisi. Tidak hanya itu, Polisi juga mengamankan mucikari dan pemilik panti pijat.

“Terdapat enam korban yang berhasil diamankan. Usia mereka pun rata-rata masih tergolong belia,” jelas Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (22/5/2020).

Kedua tersangka tersebut pun dijerat pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan ancaman hukuman pidana penjara di atas 5 tahun.

Baca Juga : Syarat Bepergian Dengan Kereta Api saat Pandemi Covid-19.

Seperti yang telah hangat, kasus prostitusi di Surabaya telah berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, sang mucikari memiliki anak buah sebanyak 600 orang.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamirin kembali menjelaskan, Mami Lisa telah menyiapkan layanan dua hingga tiga PSK sekali berkencan.

Karena dianggap layanan tersebut melibatkan beberapa anak buahnya, maka untuk tarifnya pun bisa dikatakan cukup mahal dan melonjak tinggi.

“Kalau ambil paket seperti layanan dua sampai tiga cewek, bisa mencapai harga Rp 10 juta – Rp 25 juta,” kata Sudamiran.

Agar bisa memaksimalkan bisnis haramnya itu, Mami Lisa juga ada menawarkan anak buahnya melalui aplikasi Facebook, WhatsApp, dan juga Twitter.

Mami Lisa bersama dua rekannya dikenakan pasal 2 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.