24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Empat Kurir Sabu Diamankan Polisi Di Lokasi Berbeda, Barang Bukti Sabu 1,6 Kg

1 min read

Laju Berita – Petugas Kepolisian Polrestabes Medan berhasil mengamankan empat kurir narkotika jenis sabu seberat 1,6 Kg.

Memakai baju orange yang bertulisan TAHANAN pada bagian punggung digiring di sekitar lobby Polrestabes menuju lobby. Keempat pelaku diborgol dan menggunakan masker.

Dan secara perlahan mereka di bawa. Sebab satu diantara mereka masih terlihat jelas ada balutan pada kakinya akibat dihadiahi timah panas oleh petugas.

BACA JUGA : Pria Pekan Baru Ditangkap Sewa PSK Dengan Uang Palsu

Sudah lama kami incar dan mengintai mereka. Dan hari ini kami berhasil mengungkapkan transaksi sabu tersebut, Dimana masih kami incar dalang pemasok sabu tersebut ke empat pelaku.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irwan Sinuhaji menjelaskan bahwa keempat pelaku diamankan di tiga lokasi yang berbeda dan total sabu yang diamankan 1,6 Kg.

“petugas mengamankan kurir ini dari tiga lokasi, pada Kamis (18/6/2020) di Jalan Pancasila, Dusun IX, Desa Bandar Kali pada, Kecamatan Percut Seituan, yang kedua pada Kamis (25/6/2020) di Jalan Karya Ujung, Kelurahan Namorambe, Kecamatan Delitua, dan yang ketiga pada Minggu (12/7/2020) di Jalan Sei Mencirim Diski, Kecamatan Sunggal,” Jelas AKBP Irwan Sinuhaji saat paparan pada Selasa (14/7/2020).

Setelah paparan keempat kurir tersebut dibawa kembali menuju ruang Satrnarkoba Polrestabes Medan.

“Mereka masih dalam pengembangan dan mereka masih berstatus kurir dan akan kami dalami lagi,” ucap Sinuhaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.