23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Emak-Emak Gaul Belok Mendadak, Mobil Brimob Tabrakan Berutun

2 min read

Laju Berita – Rombongan mobil Brimob Polda Jatim mengalami tabrakan beruntun di Blitar. Tabrakan terjadi karena adanya emak-emank yang membawa sepeda motor belok mendadak di jalanan tanpa adanya sinyal lampu.

Akibatnya pasukan Brimob yang membawa mobil truk itu saling seruduk bokong usai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Pengesahan Warga PSHT di Blitar.

“Jadi kami jalannya sama jadi tiba-tiba emak-emak tadi mau masuk ke kanan. Karena ingin menghindari ibu tersebut terpaksa mobil dibuang ke kiri alhasil terjadilah tabrakan bokong dan berhenti di situ. Jelas Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto.

BACA JUGA : Kebakaran Besar Terjadi Di Gedung Kejaksaan Agung Jakarta Selatan

Akibat dari tabrakan itu dua mobil mengalami kerusakan dibagian belakang, Dan emak-emak tadi terus berjalan pergi.

Sebelum kejadian terjadi konvoi truk Brimob Polda Jatim di Malang berjalan menuju lokasi gelar pasukan penKetika di Jalan Raya Kesamben, Petugas yang menyalakan sirine kemudian kembali memberikan peringatan kepada emak-emak yang berkendara di depannya.

Harapannya agar waspada dengan iring-iringan petugas.gamanan Pengesahan Warga PSHT di Blitar. Tak diduga, emak-emak misterius itu langsung berhenti digaris marka lalu berbelok ke kanan ke arah Bank BRI. Truck petugas yang melaju cukup cepat langsung mengerem mendadak.

Jarak yang terlalu mepet membuat benturan tak terhindarkan. Akibatnya dua truk pengangkut mengalami kerusakan.

“Tidak terlalu parah kok dan sudah diperbaiki dan bisa dipergunakan lagi mobilnya. Kejadian tersebut sempat diabadikan warga dan di unggah ke Grup Facebook Info Cegatan Blitar dan tak lama postingan dihapus. jelas Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto.

Tidak ada korban jiwa dan beberapa kerusakan kecil dan sudah diamankan ya, Dan kedepannya bisa lebih berhati-hati saat dijalan raya dan pastikan memberikan tanda belok agar tidak terulang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.