24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Eks Napi Asimilasi Kembali Berulah, Kedua Kaki Dihadiahi Timah Panas

1 min read
Eks Napi Asimilasi Kembali Berulah, Kedua Kaki Dihadiahi Timah Panas

Eks Napi Asimilasi Kembali Berulah, Kedua Kaki Dihadiahi Timah Panas – Seorang Eks napi asimilasi bernama Amri Pulungan (31) kembali berulah melakukan curanmor di Jalan PWI Desa Lau Dendang, Kecamatan Percutseituan.

Pelaku kami berikan tindakan tegas karena mencoba melarikan diri saat mau diamankan oleh petugas kami.

Warga Jalan Pengabdian Gang Bunga Terompet, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percutseituan harus dihadiakan timah panas dikedua kakinya saat mau diamankan.

Kapolsek Percutseituan Kompol Aris Wibowo menjelaskan penangkapan terhadap pelaku setelah menerima laporan dari korban yang hilang motornya Yamaha Jupiter Z di Jalan PWI.

“Petugas kami menerima laporan bahwa ada curanmor dan salah satu pelaku adalah mantan napi asimilasi, Jelas Aris.

Setelah mendapatkan laporan tersebut kami langsung membentuk tim untuk mengejar pelaku, Dan tak selang waktu lama petugas kami berhasil mengamankan pelaku Amri tak jauh dari lokasi curanmor.

( Baca Juga : Ferdian Paleka Baru Bebas, Komentar Buat Gerem Netizen

Pelaku mengakui aksinya dan melakukan curanmor dengan temannya berinisial A (DPO). Dan modus kedua pelaku ini mengambil sepeda motor warga dalam keadaan menyala.

Dan dari hasil pemeriksaan sepeda motor tersebut dijual dengan harga Rp 1.2 juta dan uang tersebut dibagi rata. Amri menggunakan uang tersebut untuk membeli sebuah ponsel Nokia dan celana panjang, Kemudian memberikan uang keorang tuanya dan sisanya untuk membeli sabu.

Pelaku Amri juga dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.