24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Edarkan Sabu Titipan Napi Tanjung Gusta, Nazaruddin Eks Napi Ditahan Kembali

2 min read

Laju Berita – Eks Napi Tanjung Gusta Nazaruddin (30) kembali lagi diamankan petugas kepolisian di rumahnya di Jalan Pasar VIII Gang Cendana. Dusun Bandar Klippa. Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Pelaku diamankan dengan barang bukti sabu dengan berat 2 kilogram.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja Mengatakan bahwa pelaku Nazaruddin juga baru saja menghirup udara segar dan bebas sekitar enam bulan yang lalu.

Personel yang melakukan pengecekan dan pengintaian terhadap rumah pelaku. Dimana petugas kami mendapatkan informasi bahwa pelaku kembali menjual narkoba jenis sabu yang diterima dari napi Tanjung Gusta.

BACA JUGA : Bidan Bugil Di Boom Live, Apasih Aplikasi Boom Live?

“Ketika digeledah rumahnya kami menemukan sebuah tas berwarna biru dan didalamnya berisi dua bungkus teh cina yang diduga narkotika jenis sabu. Barang haram tersebut didapatkan dari seorang napi yang ada di Tanjung Gusta,” Jelas AKP Rikki.

Sabu tersebut milik seorang napi yang masih di Lapas Tanjung Gusta. Jadi pelaku disuruh ambil barang di daerah Titi Kuning sehari sebelum diamankan petugas.

Selain pelaku ada juga barang bukti lainnya yang diamankan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut yakni sebuah hp merek Nexcom. Sebuah hp merek Samsung, Mesin Press plastik dan satu tas ransel berwarna biru muda.

AKP Ricky mengatakan bahwa pelaku Nazaruddin sudah sering keluar masuk Lapas Tanjung Gusta dengan kasus yang sama, Dan pelaku sudah kami pantau melalui transaksi di nomor rekeningnya.

Dimana setiap bulannya ada puluhan juta hingga ratusan juta transaksi direkeningnya, Jadi emang sudah kami pantau kurir sabu satu ini. Dan saat ini masih kami tindaklanjuti siapa yang menitipkan sabu ke Nazaruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.