01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Edarkan Sabu Di Samosir, Mantan Anggota Panwas Di Ciduk

1 min read
Edarkan Sabu Di Samosir, Mantan Anggota Panwas Di Ciduk

LajuBerita – Seorang mantan anggota Panwas (Panitia Pengawas Pemilu) yang berinisial MZ (26) warga Jalan Budi Pembangunan 5-A Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, harus berurusan dengan pihak berwajib karena narkoba.

Kasat Narkoba AKP Natan Sibarani mengatakan pelaku kami ciduk ditempat kost Jalan Lintas Pangururan Simanindo, Desa Siriaon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir karena menyimpan dan menggunakan narkotika golongan 1 jenis sabu.

Masyarakat sekitar sangat resah dimana adanya transaksi jual beli sabu, dan langsung melaporkan ke kami. Dimana tidak tunggu waktu lagi kami pergi untuk mengecek dan selidiki tempat yang dimaksud.

Petugas yang menyelidiki mendapatkan pria dengan ciri ciri yang sama persis yang disampaikan oleh masyarakat, langsung kami amankan dan langsung membawa pelaku ke kamar kost untuk digeledah lebih lanjut.

Baca Juga : Pemerintah Resmi Larang Mudik Lebaran, Akan Diberi Sanksi Keras Jika Melanggar.

Sampai kamar kost polisi mendapatkan 1 bungkus putih kecil paket sabu dengan berat 1.30 gram, Dan satu bungkus putih berikan sabu dengan berat 0,14 gram. Adapun 40 bungkus plastik klip kosong dan satu buah alat timbang elektrik.

Dari pengakuan pelaku sudah lima bulan di Samosir dan sehari harinya bekerja antar pasir dengan mobil L-300 bersama temannya di Siriaon.

“Saya pemakai narkoba, dan sebagian saya edarkan bang,” kata MZ

MZ mengatakan bahwa dia dulunya panwas kelurahan pada pemilu 2019 lalu, dan akhirnya diciduk karena narkotika.

Pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Samosir untuk ditindak lebih lanjutnya, untuk pelaku kami kenakan pasal 114 ayat 2 juncto 132 ayat 1 undang undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.