21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dukun Palsu, Cabuli Emak-Emak Ngaku Bisa Obati Virus Corona

1 min read
Dukun Palsu, Cabuli Emak-Emak Ngaku Bisa Obati Virus Corona

Laju Berita – Seorang dukun cabul yang bernama Sukardi mengaku bisa menangkal virus corona dan berbagai penyakit lain diamankan aparat Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang karena mencabuli ibu-ibu yang berobat kepadanya. Jumlah korban diperkirakan sedikitnya 10 orang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengungkapkan, aksi sang dukun cabul tersebut, baru berlangsung selama 2 minggu. SD terpaksa membuka jasa pengobatan non medis tersebut, karena pekerjaannya sehari-hari tak cukup menopang kebutuhan hidupnya.

“Sudah kami amankan. Sementara, terlapor berinisial SD, baru membuka praktiknya sejak dua minggu ini,” jelas Kapolsek dikonfirmasi Jumat (16/10).

BACA JUGA : Banyak Masjid Lokasi Xinjiang Diganti Menjadi Kafe

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Zazali, terlapor SD, telah dilaporkan 10 orang korbannya. Umumnya para korban, mendapat perlakuan cabul dengan modus yang sama.

“Korbannya sampai saat ini terdata mulai dari 21 tahun sampai 41 tahun. Tidak menutup kemungkinan (bertambah) ,” terang Zazali.

Zazali menjelaskan, SD sebelumnya berprofesi sebagai pengemudi angkutan kota. Dia kemudian melayani jasa urut badan. Dari pengalamannya itu, dia memasarkan diri bisa menangkal berbagai penyakit termasuk Corona.

“Mungkin dengan adanya momen Covid-19 itu dia menawar-nawarkan diri bahwa dia bisa ngobatin covid juga. Karena pemasarannya juga dari mulut ke mulut,” ucapnya

Polisi memastikan masih mendalami motif dari perbuatan pelaku, saat ini pihaknya juga masih melakukan pendataan terhadap korban kejahatan terlapor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.