27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dukun Bejat Cabuli Gadis SMP Berusia 15 Tahun di Bandung

2 min read
Dukun Bejat Cabuli Gadis SMP Berusia 15 Tahun di Bandung

LajuBerita – Polisi berhasil menangkap pria yang mengaku sebagai dukun, Ridwan alias Abah (45) mencabuli gadis SMP berusia 15 tahun di rumahnya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Polisi menyita sejumlah barang bukti, salah satunya ‘apel jin’.

Kasus kejahatan seksual yang dilakukan Abah kepada korban itu berlangsung pertengahan Juni 2020. Aksi bejat sang dukun cabul terbongkar setelah korban bercerita kepada ayahnya. Tak terima, orang tua korban melaporkan Abah ke polisi.

Awalnya mulanya ayah korban yang diobati oleh sang dukun cabul, lantaran terbukti ampuh ayah korban kemudian meminta anak gadisnya itu ikut diobati.

Si dukun tidak langsung beraksi saat pengobatan pertama kepada korban. Ia sempat menginap beberapa malam di rumah orang tua korban untuk praktik pengobatan.

“Jadi awalnya itu pelaku diundang oleh orang tua korban untuk mengobati, ternyata dianggap berhasil. Ayah korban kemudian minta anaknya juga diobati. Kejadian itu (pencabulan) dilakukan saat pengobatan kesekian kalinya karena tersangka sempat menginap,” tutur Yana di Mapolres Cimahi, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga : Ditahan Majikan di Arab Saudi, TKW Sragen Sudah Tak Pulang 18 Tahun.

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana mengungkapkan modus dilakoni Abah yakni ritual pengobatan nonmedis.

Abah berdalih persetubuhan dengan korban itu atas dasar suka sama suka. “Tapi berdasarkan pengakuan korban, jadi si korban melihat sosok dukun ini pria tampan,” tutur Yana.

Setelah menerima laporan dari orang tua korban, pihaknya langsung memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara korban sudah menjalani visum untuk membuktikan aksi bejat sang dukun cabul.

“Setelah dilakukan visum, mengarah pada pelaku kemudian tim kita melakukan penangkapan ke kediaman pelaku di Cianjur. Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Pelaku mengaku hanya sekali menyetubuhi korban,” ucap Yana.

Abah dijerat Pasal 81 atau Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman hukuman kurungan penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun atau denda maksimal sebesar Rp 5 miliar,” ujar Yana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.