29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Duet Lagu Bareng, Tantowi Yahya Masih Tak Percaya Glenn Fredly Tiada

1 min read
Duet Lagu Bareng, Tantowi Yahya Masih Tak Percaya Glenn Fredly Tiada

LajuBerita – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Tantowi Yahyah, selalu merasa terkenang sosok Glenn Fredly lewat single berjudul ‘Pulang Kampung‘.

Diketahui pada saat beberapa waktu lalu, lagu tersebut sempat digarapnya bersama sang legend permusikkan Indonesia, Glenn Fredly.

Tak dipungkiri, adanya single tersebut berpangaruh pada karier Tantowi Yahya.

“Mungkin hampir setiap 2 kali sehari kita kontak di WA, ngomongin berbagai hal. Ini bisa terjadi karena kami duet, lagu yang berjudul Pulang Kampung, sangat diterima oleh masyarakat,” kata Tantowi Yahya dalam telekonferensi, Senin (13/4/2020).

“Pada album terakhir Glenn, itu merupakan salah satu yang sangat banyak sekali digemari dan terus terang Glenn juga mengajak saya berada disana adalah suatu berkah buat saya, karena saya jadi terangkat kembali,” lanjutnya.

Baca Juga : 2 Hal Yang Menyebabkan Kasus Positif Corona di Indonesia Terus Bertambah.

Tantowi Yahya sendiri juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sempat membuatnya semakin dekat dengan suami Mutia Ayu itu. Benar-benar membuat hatinya terkesan.

Tantowi sempat tak percaya dengan kabar yang baru saja didapatkan, yaitu Glenn Fredly meninggal dunia. Hampir shock dan menganggap semua itu hanyalah mimpi.

“Saya menerima berita bahwa Glenn meninggal, ya nggak percaya aja. Dalam beberapa saat saya hampir tak mau percaya,” tutup Tantowi Yahya.

Sempat mengaku mengira bahwa kabar Glenn Fredly meninggal adalah hoaks atau berita yang tidak valid. Dia terus menerus menolak kebenaran bahwa sahabatnya itu sudah tiada.

Seperti diketahui, Glenn Fredly telah meninggal dunia pada 8 April 2020. Dia tutup usia setelah dirinya sudah berjuang keras melawan penyakit meningitis. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak bernama Gewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.