24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Duda di Tasikmalaya Cabuli Anak di Bawah Umur, Modus Pembuktian Cinta

1 min read
Duda di Tasikmalaya Cabuli Anak di Bawah Umur, Modus Pembuktian Cinta

LajuBerita – Seorang duda di Tasikmalaya berinisial F, (23) di tanggap polisi. Ia diduga mencabuli perempuan di bawah umur yang dipacarinya selama sembilan bulan.

“Kita amankan pria yang cabuli anak di bawah umur. Modus pelaku sendiri adalah meminta korban melakukan pembuktian,” kata Ipda Dudung Supriatna, KBO Satreskrim Polres Tasikmalaya, Selasa (4/8).

Pembuktian cinta masih jadi modus lelaki bejat untuk mengambil paksa keperawanan seorang gadis di bawah umur.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku melakukan aksi persetubuhan kepada korban sebanyak dua kali. Yaitu di rumah pelaku dan saung di tengah sawah pada Jumat, 16 Juni 2020 di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga : NEKAT !! Disuruh Suami Bawa Sabu ke Sel Tahanan Polsek Medan Barat.

Saat pelaku menyetubuhi korban di rumahnya, Dudung menyebut ibunya tengah berada di dalam rumah. Meski demikian, pelaku tetap nekat melakukan aksi persetubuhan tersebut kepada korban.

F mengakui telah mencabuli korban. Kepada polisi, F mengaku meminta pacarnya membuktikan cintanya dengan mau disetubuhi. “F ini menyebut kalau korban hamil siap menikahinya,” ucapnya.

Dudung mengatakan bahwa F sendiri diketahui merupakan duda. Meski F siap bertanggung jawab atas perbuatannya menyetubuhi korban, orang tua korban tidak menyetujuinya.

Dalam kasus tersebut, Dudung menyebut bahwa pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti, mulai pakaian korban hingga celana dalam milik korban.

“Pelaku dikenakan pasal 81 ayat 2 Undang-undang RI tentang Perlindungan Anak penetapan, dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun dan denda Rp 5 miliar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.