16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dua Pengedar Narkoba di Tanah Karo Diringkus Satnarkoba

1 min read
Dua Pengedar Narkoba di Tanah Karo Diringkus Satnarkoba

LajuBerita – Satnarkoba Tanah Karo berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba diwilayah mereka dan kedua pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda.

Pihak polisi pertama kali menangkap seorang wanita Emawati br Bangun (36) langsung dirumahnya jalan Rakutta Brahmana Kabanjahe.

“Pelaku pertama kami tangkap dan berada dalam rumahnya,” ujar Ras Maju.

Ras Maju mengatakan, pihak polisi berhasil menangkap Emawati dan berdasarkan informasi dari pelaku pengguna narkoba yang sebelumnya telah kami tangkap sebelumnya.

Dari tangan pelaku didapatkan barang bukti berupa 16 paket sabu sebanyak 2.93 gram. Sempat membuat Satnarkoba merasa terkejut dengan ‘barbut’nya.

Baca Juga : Imbauan Physical Distancing Diabaikan, Sudah Saatnya Karantina Wilayah Menurut Komisi IX.

“Awalnya kami menangkap pemakai narkoba terlebih dulu baru kami selidiki kembali dan mendapatkan bandar yang menjual barang haram tersebut.” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju.

Dan dari hasil pengembangan pihak kami berhasil lagi menangkap pelaku kedua bernama Edison Ginting, Dari tangan pria 52 tahun itu disita barang bukti berupa 12 paket sabu siap edar sebanyak 9,49 gram. Tiga balok plastik klip kosong, satu unit timbangan elektrik dan uang tunai 500 ribu hasil menjual narkoba tersebut.

Kedua pelaku kami tangkap dirumahnya dan saat ini sedang di introgasi lebih dalam untuk mencari siapa dalang pemasok barang haram itu ke mereka berdua, dan Ras Maju mengatakan akibat dari perbuatan mereka di ancam pidana dengan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang NARKOTIKA dengan ancaman hukuman 20 tahun atau seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.