01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dua Pasang Kekasih Nyabu Baru Memadu Cinta

1 min read
Dua Pasang Kekasih Nyabu Baru Memadu Cinta

LajuBerita – Dua pasangan kekasih harus berurusan dengan pihak kepolisian dimana ketahuan menggunakan narkotika jenis sabu disebuah rumah di Jalan Elang, Kelurahan A Manis Sibolga.

Para pelaku pun diamankan tanpa melawan dirumahnya, dan adapun para pelaku yakni P alias E (38) dan BS (30) dimana kedua pelaku merupakan warga Jalan Sisigamangaraja, Kelurahan A Parombunan Sibolga.

Dan kedua wanitanya yakni A (25) warga Jalan Elang, kelurahan A Manis Sibolga dan SA (29) warga Jalan Walet, Kelurahan A Parombunan Sibolga.

Baca Juga : Direkam Tetangga! Pria di Tuban Berkali-kali Setubuhi Anak Sendiri.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin menjelaskan bahwa para pelaku menggunakan narkotika jenis sabu sebelum bercinta. Dimana alasanya mendapatkan sensasi yang luar biasa.

Dari pengakuan para pelaku mendapatkan sabu tersebut dari pengedar yang berada diseputar kediaman pelaku dan yang membeli adalah pelaku A.

Ketika diamankan petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa alat isap sabu (bong), sebuah mancis, sebuah pisau lipat, satu unit hp dan satu botol minuman ringan yang dipakai untuk membuat bong.

Para pelaku saat ini sudah diamankan di RTP Polres Sibolga untuk pemeriksaan lebih lanjut dan para pelaku akan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman pidana diatas 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.