30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dua Bandar Narkotika Diamankan, Barang Bukti di Simpan di Rumah Pelaku

1 min read

Laju Berita – Personel Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai pada Selasa (27/10/2020) sore memberhentikan sepeda motor matik Honda Beat warna hitam BK 2904 AFY. Yang melintas di kawasan Dusun V, Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

Tindakan itu dilakukan karena pengemudi dan penumpang adalah target operasi Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, Dan petugas kami juga mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa para pelaku mengedarkan narkotika jenis sabu.

BACA JUGA : BEJAT ! Seorang Ayah Dibekuk Karena Cabuli Anak Tiri

Kedua pelaku adalah Syafrudin Syukri Daulay alias Ucok (52) warga Dusun V Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat. Kabupaten Asahan dan Anto alias Aan (39) warga Gang Cempaka, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai.

Ngak mau buruannya lepas begitu saja. Petugas langsung melakukan interogasi para pelaku dan menanyakan dimana barang bukti disimpan yang diperjualbelikan kepada pemesan. Dan dari pengakuan pelaku bahwa barang haram tersebut disimpan di rumah pelaku Ucok.

Tiba di rumah Ucok dengan didampingi kepala dusun setempat, maka dilakukan penggeledahan. Akhirnya petugas menemukan sejumlah paketan sabu di ruang dapur rumah tersebut dan tujuh bungkus plastik klip transparan kosong.

Semua barang bukti dan pelaku langsung dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk diperiksa lebih lanjutnya. Dan kedua pelaku dikenakan pesal berlapis yakni pasal 114 dan pasal 112 ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.