02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

DPO! Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis Di Percut, Pernah Melihatnya?

2 min read
DPO! Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis Di Percut, Pernah Melihatnya?

LajuBerita – Kepolisian Polrestabes Medan Sedang memburu Arman Pohan (33) Pelaku utama pembunuhan sadis terhadap Henri alias Go Ahen (28) Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batangkuis, Kecamatan Batangkuis.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar memberikan ultimatum kepada tersangka Arman Pohan agar segera mungkin menyerahkan diri.

“Sudah kami lakukan pengejaran terhadap pelaku, dan sudah dihimbau untuk pelaku menyerahkan diri apabila melawan kita akan mengambil tindakan tegas dan keras untuk pelaku,” tegas Ronny.

Saat ini yang kami amankan adalah adik ipar tersangka utama, korban merupakan seorang agen jual beli mobil, sedangkan pelaku utama pemilik bengkel usai menewaskan korban, Mobil korban dijual di showroom di Jalan Bilal seharga Rp 59 juta.

Ronny menjelaskan tak lama kemudian pihaknya mengamankan pelaku AAH alias April di Jalan PWI Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Baca Juga : Banjir Bandang 5 Kelurahan di Lubuklinggau Terendam, 1 Rumah Hanyut.

Dalam mengamankan pelaku polisi juga mendapatkan barang bukti 1 sekop, 1 buah palu, seutas tali nilon, 1 mobil Daihatsu Xenia lengkap dengan dokumen, uang tunai Rp 200 dan 1 pisau.

“Pelaku utama masih kami kejar sampai dapat, juga motif pembunuhan sadis ini yakni ingin menguasi harta benda korban,” terang Ronny.

Dan polisi sudah mendapatkan foto pelaku utama kasus pembunuhan sadis, hal ini akan disebarkan dalam waktu dekat ini. Pidana untuk kedua pelaku ini adalah seumur hidup atau hukuman mati karena pembunuhan yang sudah direncanakan.

Sempat diberitakan seorang pria tewas, ketika ditemukan korban dalam keadaan leher terikat mulut dan kaki juga terikat, ada juga beberapa luka robek di kepala belakang, Luka memar pada bagian punggung belakang.

“Sering kesini, Bengkel cat body mobil ini, mobil korban juga hilang juga,” ujar Poniman warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.