01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

DORR!!! Abdi Diberikan hadiah Timah Panas, Mencoba Kabur Saat Ditangkap Bawa Ganja dan Sabu-Sabu

1 min read
DORR!!! Abdi Diberikan hadiah Timah Panas, Mencoba Kabur Saat Ditangkap Bawa Ganja dan Sabu-Sabu

LajuBerita – Saat ditangkap oleh petugas pelaku penyalahgunaan narkotika terpaksa diberikan hadiah karena melawan dan mengancam keselataman petugas.

Pelaku bernama Abdi Pranta Sembiring Kembaren, ditangkap personel berkat informasi dari masyarakat yang bilang dirinya memiliki barang haram.

Mendapatkan informasi penting dan tidak buang waktu lagi personel polisi langsung melakukan pengecekan dan pencarian ke lokasi dimana pelaku yang memiliki narkoba.

“Saat diamankan pelaku sedang ada di sebuah warung di Desa Lau Pakam, Kecamatan Mardinding. Dan pelaku langsung kita lakukan penangkapan,” kata Master Gun.

Master Gun mengatakan bahwa saat dilakukan pengembangan terhadap jaringannya, Pelaku berusia 35 tahun itu berusaha kabur. Dari tindakan tersebut petugas sempat memberikan tembakan peringatan tapi tidak digubris pelaku.

Baca Juga : Indonesia Stop Penerbangan Domestik dan Internasional 24 April – 1 Juni.

Pelaku diberikan hadiah timah panas dibagian kaki karena berusaha kabur dan melawan petugas saat melakukan pengembangan jaringan narkoba, dan dari tangan pelaku polisi mendapatkan ganja seberat 15,45 gram dan sabu dengan berat 1,04 gram yang sudah di kemas dalam 12 paketan.

“Barang haram tersebut didapatkan dalam sebuah tempat rokok yang terpisah dan polisi juga mengamankan uang tunai sebesar RP 1.300.000 yang diduga hasil dari penjualan narkotika,” kata Master Gun.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Mardinding untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan akan kami kembangkan siapa bandar besar sebagai pemasok narkoba tersebut ke tangan pelaku.

Pelaku dijerat dengan pasal berlapis yakni pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.