22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

DJ Wanita Asal Jakarta Diamankan Petugas Kepolisian Karena Bawa 100 Pil Ekstasi Ke Makassar

1 min read
DJ Wanita Asal Jakarta Diamankan Petugas Kepolisian Karena Bawa 100 Pil Ekstasi Ke Makassar

LajuBerita – Disc Jockey (DJ) yang juga model asal jakarta bernama Vincentia Gracia Marie alias Gia (28) harus berurusan dengan pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar karena membawa narkotika jenis pil ekstasi.

Gia diamankan petugas karena membawa 100 pil inex atau pil ekstasi.

Ia pun harus dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 5 tahun dan maksimalnya 20 tahun penjara.

Kronologi berlangsung di dekat SPBU yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada Minggu 6 Desember 2020.

Penangkapan Gia berawal dari pengembangan kasus dari pelaku lainnya bernama Rio Dedra Persada Pakki yang merupakan rekan Gia di dunia entertaiment.

Barang haram tersebut dibawa oleh Gia menggunakan jalur udara dimana dia lolos dari pemeriksaan X-ray bandara Sultan Hasanuddin karena menyimpan barang haram tersebut didalam celananya.

Dari pengakuan dari pelaku Gia membawa barang haram tersebut untuk dipakai malam tahun baru, Dan rupanya pelaku sudah beberapa kali mengantar pil ekstasi.

Mengantarkan barang sudah 6 kali lewat dari jalur udara, Dan dimana pelaku diamankan dari hasil pengembangan petugas kepolisian. Dan petugas kepolisian juga menegaskan untuk semua bandara agar tidak teledor lagi atas kasus ini.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor Baru Dengan 400 Kemenangan

Kedua pelaku sedang di introgasi dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui siapa bandar yang menyuplai barang haram tersebut ke mereka berdua.

Jadi kita tunggu hasilnya dan akan kami kejar terus siapa bandar besarnya, Dan untuk hukuman buat para kedua pelaku sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.