28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ditengah Pandemi Para Pengunjung Pasar Tetap Padat Menjelang Lebaran

1 min read
Di Tengah Pandemi Para Pengunjung Pasar Tetap Padat Menjelang Lebaran

Ditengah Pandemi Para Pengunjung Pasar Tetap Padat Menjelang Lebaran – Menjelang hari raya umat muslim, sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Pati mulai ramai dikunjungi para pembeli yang bertujuan untuk keperluan hari raya.

Pantauan di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di jalur protokol Pati, Rabyu (20/5), sekitar pukul 14:00WIB, toko itu tampak ramai dipadari pengunjung, Area parkir yang di sediakan tak muat sehingga meluber ke jalanan.

( Baca Juga : Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu Dan Di Ciduk Rekannya

Mayoritas para pengunjung memadati are bahan pangan dan sandang. Antrean di area kasir juga tampak panjang. Para pengunjung tampak mengantre di kotak-kotak yang digunakan sebagai pembatas jaga jarak.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menyebut pihaknya sudah memanggil sejumlah pemilik pusat perbelanjaan di Pati agar menerapkan protokol kesehatan. Haryanto menyebut pihaknya telah menyiapkan sanksi tegas bagi para pelanggar protokol kesehatan itu.

“Apabila tidak mengindahkan, maka akan kita berikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Haryanto kepada wartawan saat sidak ke sejumlah swalayan di Pati, Rabu (20/5/2020).

Dari sidak tersebut, Haryanto menemukan masih ada pengunjung yang tidak memakai masker.

“Protokol Kesehatan di antaranya harus menyediakan tempat cuci tangan dan pengunjung harus menggunakan masker. Saya tadi melakukan tinjauan hanya mendapati satu dua orang yang tidak memakai masker, kemudian saya berikan masker,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.