22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ditemukan Mayat Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim Tanpa Identitas & Tangan Terikat

1 min read
Ditemukan Mayat Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim Tanpa Identitas & Tangan Terikat

LajuBerita – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang dipermukaan Kali Ciliwung, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi terikat di bagian kaki dan tangannya. Kematian yang sangat tragis.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Imron Ermawan mengatakan mayat tersebut ditemukan warga pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 05.50 WIB di Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di belakang Rusunawa Jatinegara.

“Betul, identitas mayat belum kita ketahui. Masih kita selidiki,” ujar Imron dalam keterangan kepada lajuberita.news, Sabtu (5/9/2020).

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh petugas PPSU. Saat itu petugas PPSU, yang baru membuka pintu gerbang Jalan Ciliwung, melihat sesosok mayat mengambang.

Baca Juga : Penumpang Wanita Membuka Pintu Darurat Pesawat Karena Kepanasan.

Mengetahui hal tersebut, ia langsung melaporkan ke Ketua RT setempat yakni Nora Suzana. Tak butuh waktu lama, Nora langsung meneruskan informasi tersebut ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur.

“Atas informasi tersebut selanjutnya piket Reskrim, SPKT dan piket fungsi dipimpin Kanit Reskrim IPTU D.M Sagala mendatangi TKP dan ternyata benar ada mayat laki-laki yang mengambang di kali Ciliwung dengan kondisi tangan terikat di depan dan kepala mengeluarkan darah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Imron menambahkan, saat ini mayat tersebut sedang dilakukan penanganan oleh petugas.

“Saat ini mayat tersebut masih mengambang di kali. Tindakan yang dilakukan hubungi ambulance untuk membawa korban ke RSCM untuk dilakukan Visum at repertum,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.