01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ditabrak Truk Dum di Sunggal, Manusia Silver Tewas Ditempat

1 min read
Ditabrak Truk Dum di Sunggal, Manusia Silver Tewas Ditempat

LajuBerita – Seorang pejalan kaki atau warga yang sering dijuliki manusia silver ditabrak oleh truk dum di Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan terjadi pada senon malam di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal yang terlibat yakni satu unit mobil truk dum berplat polisi 8404 WI menabrak pejalan kaki,” Jelas Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Memang benar yang ditabrak yakni manusia silver dan dari keterangan saksi-saksi di TKP awalnya truk dum tersebut datang dari arah barat Pinang Baris menuju ke arah timur Ring Road.

Sementara korban berjalan kaki dari arah timur Ring Road hendak pulang ke arah barat Pinang Baris. Supir yang mengantuk menjadi faktor tabrakan maut tersebut.

Baca Juga : Kisah Bocah Ini Bikin Miris! Nonton TV di Rumah Orang, Pemilik Rumah Langsung Tutup Pintu Rapat-rapat.

“Ketika sampai di TKP, korban yang sedang berjalan di beram jalan, lalu berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan dum truk tersebut. Sehingga pada saat itu pula pengemudi dum truk membentur tubuh korban dan tewas di tempat,” ucap Yasir.

Dan pengemudi dum truk melarikan diri ketika kejadian dan masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

“Sementara itu petugas kepolisian hanya mendapatkan barang bukti truk dum yang sudah diamankan petugas dan nantinya akan diperiksa lebih lanjutnya, Ucap Yasir.

Korban yang tewas ditempat langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi dan nantinya akan di kembalikan keluarganya agar bisa dikebumikan. Dan untuk pelaku yang melarikan pasti kami dapatkan dan memberikan hukuman sesuai undang-undang di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.