26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diomelin Depan Orang Banyak, Suami Tega Tikam Istri 13 Kali

1 min read
Diomelin Depan Orang Banyak, Suami Tega Tikam Istri 13 Kali

LajuBerita – Sebuah pelajaran bagi pasangan, jangan sesekali memarahi pasangan anda didepan banyak orang apalagi sampai menggunakan makian.

Emosi yang ditahan lama-lama pasti akan mencapai batasnya dan tentu saja akan menjadi dendam. Kalau dilepas bakal seperti pasangan yang ada di Aceh ini.

Seorang suami asal Aceh Besar ini tega tikam istrinya berulang-ulang dengan menggunakan pisau, penikaman dipicu cekcok mulut saat berjualan dipasar.

Disaat kejadian pelaku berinisial Z (50) sedang berjualan dipasar pagi di Desa Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, bersama korban atau istrinya berinisial AZ (42).

Keduanya tiba-tiba adu mulut saat berjualan dipasar, pelaku yang tidak menerima makian istrinya lalu mengambil pisau dan menikam Az berkali-kali.

Baca Juga : KPK: Akan Dihukum Mati Seandainya Ada Pejabat Korupsi Dana Wabah Covid-19.

“Akibatnya, Istrinya mengalami luka tikaman di dada enam kali, perut satu kali, tangan kiri empat tusukan, dan tangan kanan dua tikaman,” ujar AKP Eko Rendi Oktama.

Setelah insiden tersebut korban lari mencari pertolongan sambil memegang perut, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pelaku sempat melarikan diri saat insiden tersebut, dan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kota Sigli dengan semua barang bukti. Jadi motif pelaku adalah tidak menerima sikap korban yang memaki dan marah di depan banyak orang.

“Belajar dari kasus ini semoga semua yang punya pasangan bisa menghargai satu sama lain agar tidak terjadi lagi kasus seperti ini dikemudian harinya,” kata AKP Eko Rendi Oktama di kantornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.