24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dikira Burung, Anak 14 Tahun Tewas Terkena Senjata Angin, Pelaku Nyerahkan Diri

1 min read
Dikira Burung, Anak 14 Tahun Tewas Terkena Senjata Angin, Pelaku Nyerahkan Diri

LajuBerita – Pelaku YKB (44) yang sudah menembak SR (14), Warga Desa Teluk Nibung, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang dikira burung akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

“Pelaku sempat melarikan diri saat peristiwa itu terjadi, Lari karena takut,” ujar Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana.

AKBP Yani Permana mengatakan pelaku saking takutnya lalu melarikan diri dan meminta tolong orang untuk di antarkan ke Polsek Batu Ampar.

Hasil penyelidikan pihaknya terhadap pelaku pun terungkap bahwa pelaku saat itu sedang berburu burung dengan menggunakan senjata angin, dan pelaku juga tidak tahu bahwa di sana ada beberapa orang di atas pohon.

Baca Juga : Pria Jatuh dan Meninggal saat Jumatan, Jemaah Bubar Panik Hingga Berhamburan.

“Setelah pelaku menembak dan tidak kena burung, Malah ada jeritan dari atas pohon dan pelaku langsung kabur melarikan diri,” tegas Yani.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dan untuk saat ini sedang di dalami oleh penyidik, Dan sebelumnya diberitakan bahwa adanya anak kecil umur 14 tahun yang di tembak dengan senapan angin yang di kira burung.

Lokasi penembakan tersebut di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Batu Ampar untuk diselidiki lebih lanjut.

Ketika itu korban bersama dengan kedua temannya menangkap burung dengan alat lem dan jaring. Tiba-tiba saja korban jerit bahwa ada yang nembaknya. Ketika dibawa ke RS nyawa SR (14) tidak tertolong lagi dan meninggal di RS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.