26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dihina Miskin Dan Tak Mampu, Santoso Nekat Habisi Nyawa Temannya

1 min read
Dihina Miskin Dan Tak Mampu, Santoso Nekat Habisi Nyawa Temannya

Dihina Miskin Dan Tak Mampu, Santoso Nekat Habisi Nyawa Temannya

LajuBerita.news,Malang – Santoso (20) menghabisi nyawa temannya sendiri yang masih remaja. Ia gelap mata karena temannya menyebut dirinya miskin dan tak mampu membeli HP.

Korban pembunuhan itu yakni Adit Pratama (14), warga Dusun Kampang Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Pembunuhan itu dilakukan di sebuah ladang singkong.

“Saya diejek karena dianggap miskin dan tak bisa membeli HP,” ujar Santoso saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Malang, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Selasa (1/12/2020).

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pelaku Yang Merusak Gedung DPRD Saat Demo Tolak Omnibus Law

Karena emosi dan kesal, Santoso gelap mata dan merencanakan pembunuhan Adit, yang merupakan temannya sendiri itu. Sebelum terjadi aksi pembunuhan, pelaku berjumpa dengan korban di sebuah warung kopi di Desa Sukowilangun, Jumat (27/11) malam.

“Saya kemudian mengajak korban ke belakang warung. Di situ ada kebun singkong. Saya beralasan kepada korban mau melihat burung,” kata Santoso.

Sesampainya di kebun singkong, pelaku mencekik korban dengan kedua tangannya. Pelaku bertahan di lokasi kejadian selama dua jam, untuk memastikan apakah korban benar-benar meninggal dunia atau hanya sekedar pingsan.

“Pelaku selanjutnya mengambil sandal berikut HP milik korban yang tercecer di jalan setapak. Dan menutupi tubuh korban dengan daun-daun singkong supaya tidak terlihat dari jalan setapak,” jelas Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.