23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diduga Menonton Video Dewasa, Seorang Penumpang Viral Di Tiktok

2 min read
Diduga Menonton Video Dewasa, Seorang Penumpang Viral Di Tiktok

Diduga Menonton Video Dewasa, Seorang Penumpang Viral Di Tiktok – Sebuah video di Tiktok seketika menjadi viral dikarenakan seorang penumpang yang sedang asik menonton video dewasa berhasil di rekam oleh penumpang yang duduk dibelakangnya,

Penumpang pria itu memang terlihat sedang menonton sesuatu lewat handphonenya dengan menggunakan earphone. Setelah dilihat lagi, rupanya yang dia tonton adalah adegan yang menampilkan seorang wanita dengan pose menggoda.

“Tidak yakin apa yang orang di depanku ini tonton di layar HP-nya. Ketika orang yang ada di depanmu sedang bersenang-senang dibandingkan dengan kamu,” tulis si perekam video Tiktok.

Namun rupanya tuduhan si perekam video Tiktok itu salah. Adegan wanita dengan pose yang menggoda itu rupanya bukanlah video dewasa, melainkan sebuah acara TV populer di Inggris.

( Baca Juga :  Perawat Di Lecehkan Oleh Pasien Covid-19 Pada Saat Pemeriksaan Kesehatan )

Dihimpun tim LajuBerita dari beberapa sumber, Selasa (5/1/2021), acara itu bernama Peep Show yang dibintangi oleh David Mitchell dan Robert Webb.

Peep Show bukanlah video hot seperti yang perekam video duga, melainkan acara sitkom terkenal di Inggris yang tidak ada adegan ‘panas’ di dalamnya.

Video Tiktok dengan 7.000 likes itu pun banyak mengundang komentar dari netizen. Netizen menyebut video yang ditonton penumpang pesawat itu bukanlah film panas, melainkan video serial Peep Show di musim kedua, episode pertama bertajuk Dance Class.

“Inilah sebabnya saya tidak pernah mengeluarkan handphone di pesawat,” komentar salah seorang traveler di Tiktok.

Tidak semuanya yang kita lihat memang seperti kenyataan apalagi ini di pesawat dan kita tidak kenal dengan orang tersebut. Setelah video tersebut jadi viral di Tiktok, banyak yang mengklaim video itu cuma prank belaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.