24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diduga Membunuh Ibu Rumah Tangga Seorang Pria di Amankan Polisi

2 min read
Diduga Membunuh Ibu Rumah Tangga Seorang Pria di Amankan Polisi

Laju Berita – Polisi mengamankan seorang pria yang diduga membunuh Buni (28), ibu rumah tangga warga Dusun Siraan, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari. Pria yang diamankan itu tak lain merupakan suami korban sendiri.

Sebelumnya, Buni ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Senin (7/12) sore. Bersamaan dengan peristiwa itu, suaminya yang bernama Solihin (28) menghilang dari rumah.

Polisi berupaya mencari keberadaan pria itu karena keterangannya dibutuhkan untuk mengungkap kematian Buni. Bahkan informasinya polisi memasukkan Solihin dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Polisi akhirnya berhasil mengamankan Solihin yang kala itu berada di seputaran bala desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo. Solihin diamankan berkat informasi warga setempat yang curiga dengan tingkah pria itu.

“Tepatnya sejak kapan saya tidak tahu, tapi terlihat mondar-mandir di depan kantor balai desa. Pria itu tidak ada yang mengenal. Warga pun curiga dengan tingkah lakunya,” kata warga setempat, Sutikno, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga : Eko Dewan Maling Motor Di Percut Seituan Babak Belur Dihajar Massa

Karena berawal dari kecurigaan, kata Sutikno, warga pun berinisiatif lapor ke Mapolsek Tempurejo. “Setelah melaporkan itu, polisi datang dan seperti menanyakan sesuatu itu, kemudian dibawa ke Mapolsek (Tempurejo) dengan posisi tangannya diborgol.

Belakangan tahunya ternyata (terduga) pelaku pembunuhan yang di (Kecamatan) Bangsalsari itu,” katanya.

Sutikno mengaku, selain tahu dari percakapan polisi dengan pria terduga pelaku pembunuhan, dirinya juga mengetahui pria tersebut, karena juga beredar fotonya di grup Facebook.

“Setelah saya cek lihat di FB (Facebook), kalau dari wajahnya mirip. Saya dan warga yang lihat fotonya, dugaan saya pria itu pelaku pembunuhan. Kalau di FB, memang dicari orang dan katanya pembunuh istrinya. Namanya Solihin,” kata pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu.

“Sekarang pria itu dibawa ke Mapolsek Tempurejo. Sudah ditangkap,” sambungnya.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Delanta Kembaren saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan pria yang diduga pembunuh istrinya sendiri. Namun dia enggan memberikan banyak komentar.

“Iya, benar sudah (ditangkap). Saya masih ada acara di (Kecamatan) Tanggul,” kata Fran saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.