22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diduga Mabuk Mobil Kapolsek Tabrak Rumah Hingga Tewaskan 2 Orang

2 min read
Diduga Mabuk Mobil Kapolsek Tabrak Rumah Hingga Tewaskan 2 Orang

LajuBerita – Telah terjadi kecelakaan maut yang cukup tragis di sebuah Kecamatan Pamotan, Rembang Jawa Tengah pada Senin 25 Mei 2020 malam.

Terdapat sebuah mobil yang sedang dikendarai oleh seorang Kapolsek menabrak rumah hingga ambruk dan hancur berantakan.

Pada kecelakaan tersebut tak hanya menyebabkan kerugian materiil, melainkan juga menewaskan 2 orang korban yang termasuk di dalamnya adalah seorang balita berusia 3 tahun berinisial PT.

Sedangkan korban satunya lagi adalah nenek balita tersebut yang berinisial YS (50 tahun). Cucu dan nenek ini meninggal dunia dilokasi kejadian.

Menurut keterangan orang tua korban, pengendara mobil di duga dalam keadaan mabuk. Dikarenakan mulutnya berbau alkohol.

Selain itu, saat pelaku diajak berbicara oleh orangtua korban tak terdengar jelas suaranya seperti orang yang sedang mabuk. Bahkan pelaku sempat tak mengakui kalau dirinya telah menabrak rumah korban. Pelaku mengakui kalau kecelakaan yang terjadi diakibatkan ia berhalusinasi.

Baca Juga : Judi Sabung Ayam di Gerbek, 3 Orang Lompat Ke Sungai dan Tenggelam.

Berikut beberapa fakta yang diungkapkan orangtua korban Mahfudz:
Kapolsek berinisial Iptu YS sempat tidak mengakui telah menabrak rumahnya.
Iptu YS diketahui masihmenggunakan seragam dinas saat kejadian.

Mahfudz menduga kalau Iptu YS tengah mabuk karena mulutnya tercium bau alkohol dan bicaranya ngelantur. Iptu YS awalnya mengakui kalau dia supir dan menyebut supirnya telah lari. Mahfudz tak menyangka anak dan mertuanya tewas dalam kejadian tersebut.

AKBP Dolly A Primanto selaku Kapolres Rembang membenarkan pengemudi mobil tersebut adalah anggotanya yaitu Kapolsek di Rembang. Dolly menjelaskan kalau menurut pelaku kecelakaan terjadi karena Iptu SY seperti melihat seseorang menyeberang.

“Iptu SY terhalusinasi melihat orang menyeberang sehingga dirinya banting setir menabrak rumah warga” ungkap Dolly.

Menurut Dolly saat itu Iptu SY menuju perjalanan apel ke Polsek. Mobil Isuzu Panther bernomor polisi L 1476 GK yang dikemudikan oleh Iptu SY melaju kencang dari arah barat menuju timur sekitar pukul 20.30 WIB. Namun tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak rumah warga di pinggir jalan.

Bagian depan rumah remuk. Satu balita dan neneknya tewas di lokasi. Kasus ini kini ditangani oleh Polda Jateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.