20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diduga Aniaya Anak Seorang Oknum Polisi Menjadi Viral Di Medsos

2 min read
Diduga Aniaya Anak Seorang Oknum Polisi Menjadi Viral Di Medsos

Diduga Aniaya Anak Seorang Oknum Polisi Menjadi Viral Di Medsos – Media sosial dibuat viral kembali dengan kejadian seorang oknum polisi menganiaya anaknya.

Dugaan kasus penganiayaan itu diceritakan oleh korban melalui akun media sosial Instagram @aurelliarenatha_. Cerita ini lalu viral di Twitter. DalamĀ posting-an tersebut korban mengaku diinjak dan dicakar oleh ayahnya, yang merupakan oknum polisi dan seketika media sosial menjadi viral dengan judul “diduga aniaya anak seorang oknum polisi menjadi viral”.

Korban menceritakan, kasus dugaan penganiayaan ini terjadi lantaran korban menemukan isi pesan singkat ayahnya dengan seorang wanita yang diduga pelakor. Ayah korban berusaha merebut ponsel tersebut hingga berujung pada dugaan penganiayaan dan perusakan ponsel yang merekam kejadian tersebut.

( Baca Juga : Seorang Remaja Dibawah Umur Ditangkap Karena Membuang Bayi )

“Demi Allah aku ga boong ini kejadian bener2 barusan, aku, mamaku, dan @hdllinddh kita bertiga digebukin sama papaku dan barang buktinya dihancurin sama dia.. please lah bantu aku up ke @divpropampolri,” kata Aurellia melalui akun Instagram-nya, Sabtu (25/7/2020).

Dia juga menyebut didalam postingan yang hanya memunculkan suara itu, dia sempat meminta tolong kepada satpam perumahannya tapi tidak ada yang berani membantu lantaran ayahnya oknum polisi.

“Makanya dalam surat laporanku ke @divpropampolri aku minta papaku diberhentikan sebagai anggota Polri karena dia selalu menyalahgunakan pangkat dan kekuasaannya buat nyakitin orang2, dzolim,” unggahnya lagi.

Aurellia menyebut dirinya juga sedang melakukan visum dan sudah melaporkan kejadian ini ke polsek setempat. Di akun Instagram-nya Aurellia juga mengunggah momen saat dugaan kasus penganiayaan itu terjadi. Di situ terdengar ada keributan terjadi.

“Kau Widodo kau pukul anakku, kurang ajar kau,” kata seorang wanita dalam rekaman.

“Rekam… rekam… biar-biar kuadukan kau ke Propam malam ini,” lanjutnya. Kemudian keributan itu berlanjut dengan teriakan seorang wanita meminta tolong.

“Kami akan selidiki,” ucap Argo saat dimintai konfirmasi.

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Awi juga mengaku akan menelusuri kasus ini. Dia menyebut, jika benar ada penganiayaan oleh oknum Polri, akan bisa dikenai kode etik profesi hingga pidana.

“Masih dicek ke Propam di mana kejadiannya, ya. Iya, kasus seperti ini bisa kita kenakan kode etik profesi Polri/KEPP dan pidana itu,” ujar Awi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.