25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Diciduk Polisi, Pria Bertato Nekad dan Sok Hebat Nyabu Di Mobil Pick Up

1 min read

Laju Berita – Bodoh dan Nekat memang tidak sama, Tapi pria ini lain lagi ceritanya. Dia bodoh tapi nekat bahkan ditambahkan dengan sifat sok hebatnya.

Pria warga Jalan Milala, Gg Karona. Kelurahan Kampung Dalam, Kota Kabanjahe, ini diamankan Satres Narkoba Polres Karo saat enak nyabu di parkiran SPBU Halilintas Desa Raya. Kecamatan Berastagi.

“Penangkapan Pelaku Jushendri R Silitonga (34) dari informasi masyarakat kepada personel kami bahwa ada seorang pria yang mencurigakan didalam mobil pick up, Sedang mengkonsumsi sabu-sabu,” Kata Kasat Narkoba Polres Karo, AKP Ras Maju Tarigan.

BACA JUGA : Ayah Nikita, Henry Willy Syam Meninggal Dunia Pukul 05.19 WIB

Mendapatkan informasi bagus dan tidak buang waktu lagi kami langsung melakukan pengecekan apakah benar informasi tersebut, Dan ternyata benar seorang pria sedang menikmati sabu dalam mobilnya L-300 Hitam BK 8762 FY yang terparkir di depan toilet SPBU Halilintar.

Saat dilakukan pengeledahan polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,13 gram di atas dasboard mobil.

“Saat diintrogasi, Jushendri mengaku mendapatkan sabu dari seorang supir mobil beban muatan ikan berasal dari Aceh. Tersangka membeli sabu kepada pria yang disebutkan Keling itu di Sembahe. Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang dengan nominal Rp 100.000,” kata AKP Ras Maju Tarigan.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan pelaku dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.