23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dewi Perssik Terinfeksi COVID-19 dengan Gejala Aneh

2 min read
Dewi Perssik Terinfeksi COVID-19 dengan Gejala Aneh

Laju Berita – Setelah beberapa minggu tidak muncul di televisi, akhirnya Dewi Perssik bicara soal sakit yang di deritanya. Dewi Perssik Terinfeksi COVID-19 dengan Gejala Aneh.

Dewi Perssik memposting di instagram pribadinya, wajah dan bagian tubuhnya yang muncul ruam merah. Dewi Perssik juga memberikan penjelasan munculnya ruam merah-merah di wajah dan tubuhnya.

“Banyak yang bertanya selama 1 bulan ini kemana kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Ga ada kegiatan youtube juga. Aku kena covid-19,” tulis Dewi Perssik dalam postingannya, Kamis 24 Desember 2020.

“Timbul kemerahan diwajah dan tubuh seperti saya adalah salah satu gejala yg timbul karena terkena covid. Ini jadi bahan renungan bagi kita semua. Merupakan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata,” jelasnya.

Baca Juga : Gisel Siap Hadapi Pemeriksaan Lanjutan oleh Penyidik Polda Metro Jaya

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa ternyata gejala yang dialaminya tersebut termasuk gejala ringan. Justru orang tanpa gejala atau OTG jauh lebih mengkhawatirkan.

“Setidaknya aku tak jadi pembunuh yang dapat menularkan virus kemana2. Karena covid ini merupakan penyakit mematikan. Gejala yg yg aku alami ini juga merupakan gejala ringan. Yg lebih berbahaya itu justru OTG (orang tanpa gejala),” ungkapnya.

Dewi Perssik mengatakan saat ini kondisinya sudah sehat. Dia juga sudah melakukan dua kali swab. Dan hasil swab tes dirinya yang terakhir menunjukkan hasil negatif. Dewi Perssik sangat bersyukur karena masih mendapat kesempatan sehat.

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu org yg beruntung karena bisa sembuh
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan, polisi, dan TNI.

“Aku mengucapkan terima kasih kepada para dokter/suster, aparat kepolisian/TNI, yang sama seperti kita, punya suami, istri, anak, dan klrg yg menyayangi dan menunggu mereka pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita, mrk selalu menjadi garda terdepan buat kita,” ucapnya.

“Smoga Allah membalas segala kebaikan para pejuang masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 semua sehat selalu dan dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol kesehatan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita,” tutup Dewi Perssik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.