22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dendam Sering Disiksa, Cewek Ini Potong ‘Kemaluan’ Ayahnya

1 min read

Laju Berita – Seorang cewek 29 tahun asal Thailand tega memotong kemaluan ayah kandungnya sampai meninggal. Dia sakit hati dan balas dendam karena disiksa oleh ayahnya sejak 10 tahun lalu.

Cewek yang tidak disebutkan namanya tersebut diamankan oleh polisi. Setelah petugas mendapatkan video CCTV saat dia membuang barang bukti pisau dengan berlumuran darah ditempat sampah sebuah supermarket.

Dan cewek tersebut tertangkap CCTV berkeliaran dijalan Bangkok seperti orang linglung.

Lalu itu Jasad korban pria 58 tahun ditemukan dihari yang sama dirumahnya dengan kondisi kemaluan terpotong. Dan ada juga luka dibagian dahi. Tersangka melakukan aksinya dengan menggunakan pisau roti bergerigi.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pengunggah Video Dokter Telanjang Di Jalanan Surabaya

“Aku tidur nyenyak semalam dan aku ingin mereka yang bermain dalam bisnis pelacuran anak dihukum. Menutupi bukti hanya akan membuat orang baik menjadi jahat,” kata pelaku.

Pihak kepolisian Bangkok belum mendapatkan saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut. Tapi mantan istri korban menjelaskan bahwa putrinya diasuh oleh mantan suaminya selama 3 tahun sejak berusia 10 tahun.

Ia mengatakan bahwa mantan suaminya itu kasar dan kejam, Dan juga sering menyiksa putrinya.

Seringnya disiksa oleh ayahnya sampai membuat putrinya kecanduan narkoba dan alkohol, Namun ibunya tidak bisa berbuat banyak karena bukan lagi menjadi asuhannya.

Sementara itu tersangka dibawa ke rumah sakit jiwa Srithanya untuk menjalani pemeriksaan psikologis dan dinyatakan tidak mengalami gangguan mental dan pelaku harus menghadapi hukum yang berlaku di Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.