19/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Dean Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Anyar di Manchester United

2 min read
Dean Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Anyar di Manchester United

LajuBerita – Mancheter United baru-baru ini telah mengumumkan kalau salah satu pemainnya, Dean Henderson sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Perpanjangan kontrak ini cukup penting bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut. Dikarenakan kalau David De Gea sampai angkat kaki pada musim panas ini, Dean Henderson adalah salah satu kandidat terkuat untuk mengisi posisinya.

Dean Henderson sendiri tidak berada di lingkungan Old Trafford pada dua musim terakhir. Seperti yang diketahui, pria berusia 23 tahun tersebut dikirim ke Sheffield United dengan status pinjaman.

Dean Henderson menunjukkan penampilan impresif selama berada di Sheffield, terlebih pada musim 2019/20. Ia berasil mencatatkan 13 clean sheet dari 36 penampilan dan membuat the Blades jadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Premier League.

Baca Juga : Klub Promosi Liga Spanyol Elche, Ingin Dilatih Maradona.

Laga kontra Norwich City menjadi penampilan terakhir bagi Dean Henderson bersama Sheffield United. Begitu Premier League 2019/20 berakhir, masa pinjamannya berakhir dan dirinya pun harus kembali pulang ke pelukan Manchester United.

Manchester United punya rasa percaya yang sangat besar terhadap dirinya. Terbukti dengan sodoran kontrak yang baru-baru ini ditandatangani olehnya. Kontrak tersebut mengikat Henderson sampai tahun 2025 mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, turut senang mendengar kabar tersebut. Dengan kehadiran Dean Henderson, pria asal Nowegia tersebut jadi semakin yakin kalau sektor penjaga gawang MU aman untuk beberapa tahun ke depan.

“Kami berada dalam posisi yang kuat pada departemen kiper dan itu menciptakan persaingan memperebutkan tempat di dalam skuat yang kami inginkan,” ucap Solskjaer.

“Dean Henderson adalah salah satu contoh bagus dari seorang pemain yang berasal dari akademi dan memahami apa artinya menjadi seorang pemain Manchester United,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.