27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Curi 67 Tabung Gas Elpiji Buat Dana Nikah Ketahuan Saat Beraksi

1 min read

Laju Berita – Seorang pria nekat melakukan pencurian tabung gas untuk biaya pernikahannya. Mualimin (24) nekat mencuri 67 tabung elpiji dalam satu malam di Gresik.

Pelaku Mualimin merupakan warga Dusun Gobang, RT 02/RW 07 Desa Kedungmulyo. Kecamatan Bangilan, Tuban nekat menjalankan aksinya mencuri tabung gas di Jalan Raya Samir Plapan, Kecamatan Duduksampeyan.

Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan anggota Reskrim Polsek Duduksampeyan yang sedang menjalankan patroli malam.

BACA JUGA : 8 Orang Luka Akita Tol Cibitung-Cilincing Jakarta Utara Ambruk

Ketika itu sekitar jam 23.30 WIB anggota yang sedang melakukan patroli rutin menyisir beberapa kawasan antisipasi kerawanan di wilayahnya. Dan setiba di Desa Samirplapan anggota kami mendapati keramaian warga.

“Lalu didatangi oleh anggota kami, Dan rupanya warga berhasil menangkap salah satu pelaku pencurian,” jelasnya.

Anak muda berperawakan kurus ini ternyata ketahuan mencuri sebanyak 67 buah tabung elpiji 3 kilogram di warung milik Aris Fatkulamin warga Desa Samirplapan RT 03 RW 01 Kecamatan Duduksampeyan.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Duduksampeyan untuk dimintai keterangan lebih lanjutnya. Rupanya pelaku beraksi lebih dari satu orang. Dimana tabung elpiji melon tersebut belum sempat dibawa lari oleh komplotannya.

“Pengakuan dari pelaku nekat melakukan kejahatan ini untuk biaya nikah dan sebagian hasil untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap pelaku. Dan recananya akan nikah dalam waktu dekat ini namun semua itu harus buyar ketika polisi menetapkan pria asal Tuban ini sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.