28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Conor McGregor Kembali Mengumumkan Dirinya Pensiun dari UFC

2 min read
Conor McGregor Kembali Mengumumkan Dirinya Pensiun dari UFC

LajuBerita – Conor McGregor kembali mengumumkan dirinya pensiun dari UFC, Minggu (7/6) siang WIB. Ini adalah ketiga McGregor mengumumkan pensiun dari UFC.

Melalui akun Twitter, @The Notorious MMA, Conor McGregor, menyampaikan kata perpisahan yang sangat manis. Cuitan itu diunggah pada Minggu (7/6/2020).

“Hey kawan-kawan, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih semuanya untuk kenangan luar biasa. Ini sebuah perjalanan yang hebat,” tulis McGregor.

Meski pengumuman ini sepertinya mendadak, tapi ini merupakan ketiga kalinya petarung asal Republik Irlandia tersebut menyatakan pensiun.

Petarung asal Republik Irlandia tersebut pernah mengatakan pensiun pada April 2016, beberapa pekan setelah kekalahan pertamanya di UFC. Namun McGregor meralatnya dua hari kemudian.

Baca Juga : Polisi Gerebek Tempat Pijat “Plus” Khusus Gay di Medan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka.

Kemudian hal yang sama terjadi lagi pada Maret 2019, McGregor kembali mengejutkan publik ketika menyatakan pensiun dari dunia MMA. Kali ini, masa pensiunnya berlangsung lebih lama yaitu sembilan hari.

Kala itu ia meralat dengan menyatakan, “Saya ingin terus maju, bersama para penggemar yang berasal dari semua keyakinan dan latar belakang,” tulis McGregor tak sampai dua pekan setelah mngumumkan pensiun.

Maka tak heran, atas pengumuman yang ia sampaikan kali ini, publik hanya dibuat percaya tak percaya oleh keputuan McGregor.

Sementara untuk saat ini McGregor diyakini pensiun karena ingin mendapatkan pertarungan besar di sisa 2020. Sebelumnya, petarung asal Republik Irlandia itu mengaku ingin melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, Khabib dijadwalkan menghadapi Justin Gaethje pada September 2020.

Di tengah keinginannya secara terbuka untuk melakukan tarung ulang dengan Nurmagomedov, McGregor akhirnya kembali naik ring, Di Las Vegas pada Januari silam, ia mengalahkan petarung veteran asal AS, Donald Cherrone, hanya dalam 40 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.