27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Cinta Tak Direstui, Seorang Gadis Tuli Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

1 min read
Cinta Tak Direstui, Seorang Gadis Tuli Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

LajuBerita.news – Petugas polisi di kota Lahore, Pakistan berhasil menangkap seorang gadis tuli yang diduga telah membunuh ibunya demi sang kekasih.

Bismillah Bibi (48) ditemukan tewas di rumahnya, di kota Iqbal, Lahore, pada 22 Agustus silam. Polisi mendaftarkan kasusnya dan melakukan penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

Sebagai bagian dari penyelidikan, petugas polisi memeriksa rekaman CCTV yang diambil oleh kamera yang dipasang oleh pihak berwenang di tiang dekat rumahnya.

Menurut laporan media setempat, petugas polisi mengatakan bahwa rekaman tersebut menunjukkan sang putri bersama dengan seorang pria yang mengendarai sepeda motor di pagi hari.

BACA JUGA : Gempa Bumi Magnitudo 6,9 Guncang Sulut, Tak Berpotensi Tsunami

Dalam video tersebut, pasangan itu tampak sedang terburu-buru.

Berdasarkan petunjuk, polisi menahan pasangan itu. Selama interogasi awal, pasangan itu mengakui kejahatan mereka. Baik si gadis maupun laki-laki, keduanya sama-sama tuli.

Menurut laporan media lokal, gadis dan anak laki-laki itu belajar di tempat sekolah yang sama, tempat mereka bertemu satu sama lain.

Dalam pengakuan mereka kepada polisi, gadis tuli dan bisu tersebut, Fajar, mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin menikah dengan temannya Azeem, tetapi sang bunda tidak menyetujui pernikahan tersebut.

Menurut laporan media Pakistan, Fajar mengatakan kepada polisi bahwa dengan bantuan Azeem, mereka membunuh sang ibunda.

Polisi mengatakan bahwa tersangka mencoba kawin lari dan membunuh Bismillah Bibi dengan pisau dan palu ketika dia mencoba menghentikan mereka, menurut media Pakistan.

Terdakwa melarikan diri setelah pembunuhan dengan sepeda motor yang diparkir di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.