30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh

2 min read

Laju Berita – Seorang siswi SMP Berinisial RN (13) di Baturaja diperkosa dan dibunuh di sekolahnya. Mayat RN ditemukan di sekolah pada tanggal 3 April 2020. Tak butuh lama dari hasil penemuan mayat polisi berhasil menangkap pelaku.

Pelaku berusia 19 tahun (ASW) yang sudah melakukan perkosaan dan pembunuhan terhadap RN. Pelaku itu teryata bukan pembina ataupun instruktur pramuka di Kabupaten OKU.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten OKU, Achmad Tarmizi memberikan penjelasan bahwa pelaku hanya pernah mengikuti dan membantu bantu melatih pramuka. Tapi bukan pelatih resmi.

Jadi untuk menjadi seorang pembina pramuka gugus depan/pangkalan harus terdaftar dulu di Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Ogan Komering Ulu dan tetap harus mengikuti kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar, Dan harus disertakan oleh kepala sekolah.

BACA JUGA : Viral, Wanita Lempar Uang Saat Membeli Buah Pedagang Kaki Lima

Dari pengakuan tersangka, tega membunuh dan melakukan perkosaan terhadap RN. Karena sakit hati, Dimana pelaku sudah naksir dengan korban sudah lama tetapi korban sulit sekali didekati.

Kasus terbongkar, dimana keluarga korban melaporkan kehilangan RN ke pihak polisi. Dan tidak butuh lama polisi langsung berhasil menangkap pelaku dirumahnya Desa Tebing Kampung Kecamatan Semindangaji.

Pelaku tidak mendapatkan SK dan tidak dibayar honor. Tersangka melakukan pekerjaan itu dengan senang hati dan menawarkan diri untuk membantu para pramuka setiap latihan yang diikuti oleh korban.

“kami turut berduka atas meninggalnya R (13) yang menjadi korban pembunuhan dan pencabulan,” kata Kadin Pendidikan OKU didampingi Sekdin Pendidikan, Alfarizi SE Ak MSi.

Pelaku dan barang bukti lainnya langsung dibawa ke kantor untuk di introgasi lebih lanjut dan motif apa sehingga tega melakukan kejahatan seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.