22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Chadwick Boseman Sempat Berusaha Melawan Penyakit Yang Dialaminya

1 min read
Chadwick Boseman Sempat Berusaha Melawan Penyakit Yang Dialaminya

LajuBerita – Kabar duka datang dari panggung hiburan Hollywood. Pemeran superhero Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada Jumat (28/8) malam waktu setempat. Aktor berusia 43 tahun itu meninggal karena menderita kanker usus besar (kolon) sejak empat tahun lalu.

Chadwick Boseman yang selama ini merahasiakan penyakitnya, mengembuskan napas terakhir di rumahnya di Los Angeles.

Pada Juni lalu, Chadwick Boseman sempat dirumorkan masuk RS karena sakit keras. Isu ini muncul setelah beredar sebuah foto di sejumlah pemberitaan dan media sosial.

Baca Juga : Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia.

Dalam foto tersebut, diperlihatkan sosok pria di atas kursi roda yang tengah didorong seorang wanita. Badannya diselubungi selimut putih, sementara kepala berikut wajahnya ditutup masker dan capuchone. Pria itu, disebut-sebut sebagai Chadwick Boseman.

Namun, pihak sang aktor tidak merilis tanggapan atas isu tersebut.

Selama setahun terakhir, Chadwick Boseman juga jarang tampil di hadapan publik, maupun di media sosial. Beberapa kali tampil, ia sempat membuat penggemar khawatir karena kondisi tubuhnya yang kian kurus. Namun saat itu penggemar menduga ia mengubah fisiknya demi tuntutan peran.

Kini, Chadwick Boseman telah tiada. Ia sama sekali tidak pernah mengungkapkan ke publik mengenai penyakitnya. Pihak keluarga berterima kasih kepada penggemar dan menyatakan mereka dan Boseman sangat bangga bisa menghidupkan T’Challa dalam Black Panther.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.