19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Cewek 20 Tahun Bunuh Anaknya Yang Baru Lahir di Kamar Mandi

1 min read
Cewek 20 Tahun Bunuh Anaknya Yang Baru Lahir di Kamar Mandi

LajuBerita – Seorang gadis berinisial YS (20) warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo Jawa Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian karena membunuh bayi perempuan yang ia lahirkan sendiri dikamar mandi.

YS hamil diluar nikah karena berhubungan badan dengan kekasihnya.

Petugas kepolisian mendapatkan laporan bahwa penemuan mayat bayi dibelakang rumah warga Desa Bajang.

Ketika diperiksa petugas merasa curiga dan ada yang ganjal dimana ada bekas luka ditubuh sang bayi.

Dari pengakuan YS bahwa ia melahirkan sendiri dikamar mandi dan ketika itu neneknya pergi kepasar, Dimana YS dan adiknya tinggal dirumah neneknya.

Ketika bayi itu keluar dan menangis, YS langsung memukulnya hingga meninggal, Lalu pelaku membuang jasad bayi tersebut dibelakang rumah.

“Benar bayinya sempat keluar dan menangis lalu dihantam YS hingga meninggal dunia dan membuangnya dibelakang rumah,” Jelas Kasat Reskrim Polres¬†Ponorogo, AKP Hendy Septiadi.

Baca Juga : Ronaldo Masih Menikmati Dan Ingin Terus Bermain

Dari kesaksian neneknya bahwa tidak curiga akan cucunya hamil karena postur tubuh YS yang tinggi dan gemuk, Dan sang nenek juga melihat banyak darah dikamar mandi.

Tapi nenek mengira darah haid dari YS.

YS dan pria yang diduga ayah bayi perempuan yang dibuang sudah diamankan petugas kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.