22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Cemburu Buta, Suami Nekat Jambret Tas Istri Sah

1 min read

Laju Berita – Seorang pria berinisial JA alias Robi (40) nekat menjambret istrinya sendiri SG (31) saat berada di Jalan AP Pettarani. Kecamatan Rappocini, Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtcahyana menjelaskan kejadianya itu bermula ketika Robi melihat istri sirinya dibonceng oleh laki-laki disekitar lokasi kejadian.

“Ketika itu pelaku mengikuti korban dengan menggunakan motor kemudian di TKP pelaku merampas tas korban yang berisi emas. Kunci mobil, STNK, kartu ATM dan surat surat berharga lainnya,” ucap Nurtcahyana melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA : PNS Cantik di Sulawesi Tenggara Diciduk, Sambil Edarkan Sabu

Nurtcahyana menjelaskan bahwa korban SG terkejut atas tindakan yang dialaminya tersebut, Terlebih pelaku jambret adalah suaminya sendiri. Merasa dirugikan korban yang langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Rappocini dan mengaku mengalami kerugian hingga Rp 40 juta.

Petugas kepolisian juga melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan pelaku Robi yang berada dirumah saudaranya di Jalan Balang Beru. Kecamatan Tamalate, Makassar.

“Saat diinterogasi pelaku mengakui akan perbuatannya merampas tas sandang korban karena diduga cemburu. Karena ketika itu dia melihat korban berboncengan dengan pria lain,” jelas Nurtcahyana.

Pelaku dan barang bukti diamankan petugas kepolisian dan petugas mengecek tas tersebut masih dalam keadaan utuh, Pelaku nantinya akan dimintai keterangan lebih lanjut. Urusan pidana tergantung ke korban apakah dilanjutkan atau tidak karena pelaku sendiri adalah suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.